Tempat-Tempat Yang Bisa Dikunjungi Selama Liburan Di Bali

Apakah Anda ingin melakukan liburan di Bali dan ingin mengetahui tempat-tempat di Bali yang bisa dikunjungi? Bali adalah tempat yang ramai dikunjungi pada saat musim libur telah tiba. Bali menjadi pilihan wisata karena banyak tempat yang bisa dikunjungi. Berbagai tempat wisata budaya di Bali, wisata alam di Bali, dan juga wisata kuliner di Bali bisa semuanya Anda kunjungi. Sehingga akan banyak referensi lokasi dan Anda tidak akan bingung akan berkunjung ke lokasi mana selama berada di Bali. Untuk itu, ada banyak lokasi yang bisa Anda kunjungi dari segi wisata budaya, kunliner, dan juga wisata alam yang sangat indah di Bali. Tentunya bersama dengan Crown Bali Holiday yang menawarkan aneka Paket Wisata Bali dan Paket Tour Bali yang lengkap.

Berikut ini adalah beberapa tempat wisata yang bisa Anda kujungi selama berlibur di pulau Bali

  • Desa Penglipuran

liburan di bali mengunjungi desa penglipuran bangli

Salah satu lokasi wisata budaya  yang bisa Anda kujungi saat liburan di Bali adalah Desa Penglipuran. Desa penglipuran ini terletak di daerah Bangli kawasan Bali sebelah timur. Jika Anda berkunjung ke desa ini, tentu Anda akan melihat kentalnya budaya setempat. Karena sebagian besar warga desa Penglipuran ini adalah seniman. Mereka membuat rumah yang mempertahankan budaya asli Bali. Sampai sekarang budaya rumah Bali tersebut tidak dirubah dan tetap dipertahankan. Banyaknya hiasan pada setiap rumah membuat rasa Bali sangat terasa. Penduduk sekitar juga sangat ramah dengan pengunjung. Anda bersama keluarga bisa berinteraksi dengan warga sekitar untuk mengetahui budaya Bali lebih dalam.

  • Uluwatu

liburan di bali sambil wisata ke uluwatu

Uluwatu adalah lokasi liburan di Bali yang berada di pesisir pantai. Uluwatu ini juga terdapat pura yang ada di dekat pantai. Biasanya Uluwatu digunakan untuk pementasan tari kecak. Uluwatu menjadi salah satu wisata budaya di Bali yang banyak dikunjungi wisatawan. Wisatawan yang datang bisa mengetahui adat dan budaya Bali yaitu Tari Kecak. Tari Kecak ini dilakukan oleh banyak orang dengan menggunakan pakaian yang sama. Corak pakaian ini kotak-kotak putih dan juga hitam. Biasanya juga ada barong yang ada ditengah-tengah pementasan tari Kecak. Tari kecak ini biasanya dilakukan pada pukul 6 smapai dengan pukul 7 malam. Suasana budaya Bali sangat terasa kental. Pemain ini mengucapkan kata “cak” secara bersahut-sahutan dan membuat budaya ini semakin menarik.

  • Warung Subak

liburan di bali sambil wisata kuliner ke warung subak

Warung Subak menjadi bagian dari wisata kuliner di Bali yang bisa Anda kunjungi. Bagi Anda yang pecinta kuliner, bisa berkunjung ke tempat ini untuk mencoba segala masakan yang ada di warung ini. Menu utama yang ada di Warung Subak adalah makanan yang berbahan dari seafood. Warung Subak ini berada di lokasi Jalan Astasura nomor 5 Peguyangan Bali. Nama Subak ini berasal dari sebutan sistem pengairan sawah di Bali. Sehingga makanan yang disajikan adalah makanan atau hewan air. Harga yang ditawarkan dari setiap menu makanan yang ada tidak terllau mahal. Setiap orang bisa menghabiskan biaya 35 ribu sampai 70 ribu setiap orangnya. Harga tersebut tidak terlalu mahal untuk Anda yang sedang liburan di Bali sambil menjelajahi wisata kulinernya.

  • Tanah Lot Bali

paket-wisata-bali_-_Pantai-Kuta

Tanah Lot Bali menjadi bagian dari wisata alam di Bali yang bisa Anda kunjungi. Tanah Lot Bali adalah kawasan pinggir pantai yang terdapat 2 pura di lokasi tersebut. Biasanya digunakan untuk melihat matahari terbit atau matahari tenggelam. Suasana yang sangat nyaman dan juga indah membuat para wisatawan yang sedang liburan di Bali akan terus berkunjung ke Tanah Lot ini. Air laut tidak sampai pasang, karena adanya batu karang disekitar pura. Hal ini membuat pengunjung merasa lebih aman untuk menikmati pemadangan alam yang indah ini.

About the Author

on Apr 20, 2016

Latest Blog

No Comments

Leave a Reply