Psst.. Ini Nih tempat Wisata Anti Mainstream di Bali – Tempat Wisata di Bali

Tempat Wisata Anti Mainstream Di Bali

Terkadang beberapa orang memiliki selera yang berbeda dalam hal memilih tempat wisata di Bali. Ada yang puas saat berlibur ke tempat-tempat wisata yang sudah biasa namun ada juga yang mencari tempat-tempat aneh dan bahkan terbilang ekstrim. Nah khusus untuk pecinta tempat wisata anti mainstream, kami wajib mengunjungi tempat wisata ini ketika berkunjung ke Bali :

  1. Cliff Jump Point, Nusa Ceningan

Dari kata jump tentu sudah dapat ditebak bahwa tempat wisata yang satu ini berhubungan dengan kegiatan melompat. Masalahnya, disini kamu akan melompat dari tebing curam. Tentunya di bagian bawah tebing ada sebuah lagoon yang menanti. Kamu akan merasakan sensasi terbang dan disambut oleh birunya laut yang cukup tenang.

Untuk masalah posisi akhir dari badan dalam kegiatan Cliff Jump Point ini tentu saja bagian kepala berada di bagian bawah. Menegangkan? Pasti!! Namun untuk masalah safety kamu tidak perlu khawatir, karena kegiatan ini telah memiliki standar safety tersendiri yang tidak perlu diragukan.

  1. Seawalking di Pantai Sanur

Berjalan-jalan di tepi pantai tentu sudah menjadi hal yang biasa bagi banyak orang. Lain ceritanya jika kamu mendapatkan kesempatan untuk berjalan-jalan di dalam laut. Bukan berjalan di kapal selam lho, tapi benar-benar berjalan kaki di dalam laut dengan kedalaman 7 meter selama 30 menit. Tentunya kamu melakukan seawalking ini dengan bantuan helm untuk bernafas dan didampingi oleh instruktur. Pengalaman yang menarik dan seru pastinya kan?

Untuk merasakan sensasi berjalan kaki di dalam laut, kamu bisa mencobanya di Pantai Sanur, Bali.

  1. Devil Tears

Bali tidak hanya identik dengan ombak pantai yang kalem karena di belahan lain Pulau Dewata ini terdapat sebuah pantai yang memiliki ombak cukup agresif. Nusa Lembongan memiliki ombak pantai yang dikenal dengan nama Devil Tears. Di tempat ini, kamu akan merasakan hempasan ombak di karang setinggi 15 meter.. WOW

Untuk mencapai bebatuan di dekat pantai bisa diakses dengan mudah. Jadi kamu bisa langsung merasakan sensasi di hempas oleh ombak yang dahsyat di pantai ini.

  1. Desa Adat Panglipuran

Salah satu tempat wisata anti mainstream yang menarik untuk dikunjungi adalah Desa Adat Panglipuran. Destinasi wisata yang satu ini akan membawa kamu melihat wajah Bali yang asli. Mulai dari arsitektur bangunan Bali asli hingga balutan hutan bambu di sekeliling desa akan sukses membuat mu merasakan Bali-nya Bali. Berada di ketinggian 700 mdpl membuat desa ini memiliki hawa yang sejuk.

Bagaimana dengan list diatas? Kamu penasaran untuk mencobanya? Ayo kunjungi Bali dan nikmati keseruan-keseruan berlibur di tempat wisata anti mainstream. Rencanakan liburan Anda bersama Crown Bali Holiday..

 

About the Author

on Jul 26, 2016

Latest Blog

No Comments

Leave a Reply